FLU????? DOn’T WOrRy!!!!!

Mei 15, 2008

Oleh : Bella Swandayani Sutrisno / 078114-058 / kelas B… Lihat fOtO bella-phOtO

Duh, gimana nie?? Aku mau berangkat kuliah tapi aku flu berat??? Berangkat gak yOw?? Ya berangkat tOw ya, kan udah ada sOLusinya.. Gini, flu bisa sembuh sendiri tanpa diberi obat. Tapi akan lebih baik jika kita mempercepat penyembuhannya (diberi obat) agar aktivitas kita tidak terganggu. Influenza disebabkan oleh virus influenza yang disebut dengan Orthomyxoviruses. Sejarah, bentuk, klasifikasi, siklus hidup, gejala, pencegahan, penularan dan pencegahan, pengobatan semua ada dalam hal ini.

Secara umum, virus influenza terbagi menjadi 3 jenis yaitu tipe A, B dan C. Yang akan dibahas dalam hal ini adalah influenza tipe A dan B karena influenza tipe A secara antigenik sangat bervariasi dan merupakan penyebab beberapa kasus epidemi influenza, influenza tipe B dapat memperlihatkan perubahan antigenik dan kadang menyebabkan epidemi. Sedangkan influenza tipe C secara antigenik bersifat stabil dan hanya menyebabkan penyakit ringan. Siklus hidup Orthomyxoviruses dilakukan dengan replikasi. Sel manusia atau hewan dapat terkena virus melalui proses yang dinamakan endocytocis.

Pengen tahu??? Yakin.. He gak denger nie??? Ya udah dech aku gak bisa maksa kalian lagi untuk gak buka upload-anku ini hahahahaha.. Nie buka yah bella-orthomyxoviruses , buat yang udah buka, GBU ALWAYS! >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: